Laman

Rabu, 04 Januari 2012

Drama Korea

kalian suka sama Drama Korea ? kalau aku suka banget. kalian mulai suka Drama Korea sejak kapan ? kalau aku suka Drama Korea sejak aku nonton Drama nya Rain dengan Song Hye Kyo kalia udah pada tau kan ? yah bener banget FULL HOUSE. tapi aku suka banget ama Drama Korea Pass lagi nonton Drama Baoys Over Flowers apalagi di sana ada Kim So Eun dengan Kim Sang Bum tambah suka deh aku.
semenjak itu aku jadi sering banget ngebuka apa-apa saja tentang Drama Korea, aku juga sempat Ngumpulin majalah yang ada berita tentang Drama Korea nya, dan sekarang aku lagi Koleksi kaset-kaset Drama Korea. tapi Kaset-kaset nya belum seberapa sih. aku cuman punya yang ini nih.
  •  Full House
  • Princess Hours
  • Prince Hours
  • Devil Beside You
  • Bread, Love and Dream
  • Endless Love
  • My Princess
  • Secret Garden
  • Play Full Kiss
  • Play Full Kiss2
  • Marry, Me mary !
  • Princess Prosecutor
  • Sassy Girl (Choon Hyang)
  • Heartstrings
  • Boys Over Flowers
  • 49 Days
  • Dream Higth
  • Fugitive Pland B
diantara film Drama yang diatas kalian paling suka yang mana ? kalau aku sih suka semuanya, hehe... kalian udah nonton yang mana-mana ajah ?
hem.. nanti aku ceritain deh sinopsis Drama Korea yang udah aku nonton tapi nanti yah, tunggu ajah..

Tidak ada komentar: