Laman

Rabu, 04 Januari 2012

Kalian nge-fans nggak sama Kim So Eun ? kalau aku sih nge-fans banget, apalagi waktu main di drama Korea Boys Over Flawers dan main bareng dengan Kim San Bum atau lebih dikenal dengan sebutan Kim Bum menurut ku mereka adalah pasangan yang serasih. aku suka banget deh sama mereka berdua. Gimana menurut kalian ?

Di film Boys Overs Flawers Kim So Eun atau lebih dikenal dengan nama So Eun memerankan tokoh yang bernama Chu Ga Eul, Chu Ga Eul memiliki peran yang cuku penting dari film itu karena dia adalah sahabat dari Geum Jan Di yang diperankan oleh Goo Hye Sun, Ga Eul juga memiliki hubungan spesial dengan Soo Yi Jeong yang di perankan oleh Kim Sang Bun atau Kim Bum. Di film ini Kim So Eun memerankan sosok Chu Ga Eul sangat baik (menurut aku sendiri, bagai mana dengan menurut anda ?) Chu Ga Eul memiliki sifat yang setia kawan (aku juga pengen seperti itu).

hem...menurut kalian akting Kim So Eun sebagai Chu Ga Eul di Drama Korea Boys Over Fowers gimana bagus ngga ? jangan tanya aku yah karena so pasti aku akan ngejawab BAGUS BANGET maklum fans nya hehehe... gimana dengan kalian, apakah kalian juga nge fans sama Kim So Eun. aku tunggu jawabannya yah.
JANGAN LUPA DI COUMMENT. thanks..


Tidak ada komentar: