Laman

Kamis, 24 November 2011

HERSTSRINGS



HEARTSTRINGS (2011)
넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo






Details

Title: 넌 내게 반했어 / Neon Naege Banhaesseo
English Title : Heartstrings
Also Known as: Festival / You've Fallen for Me
Genre: Romance, music
Episodes: 15
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2011-Jun-29 to 2011-Aug-18
Air time: Wednesday & Thursday 21:55
Subtitle: WITHS2
Replacing The Greatest Love


Production Credits

Official Website: http://www.imbc.com/broad/tv/drama/fallinlove/
Production Company: JS PICTURES
Chief Producer: Choi Hong Mi
Producer: Lee Jin Suk, Kim Yang
Director: Pyo Min Soo (Full House, Worlds Within)
Screenwriter: Lee Myung Sook


Synopsis

Lee Shin adalah mahasiswa jurusan musik modern. Ia juga vokalis dan gitaris dari band "The Stupid." Shin dikenal karena ketampanan dan semangat yang kuat untuk musik, namun pada kenyataannya ia dingin, tidak tertarik dengan apa saja yang tidak berpentingan atau tidak berhubungan dengan musik dan tidak memiliki impian atau rencana untuk masa depan. Dia awalnya suka Yoon Jung Soo, seorang profesor tari di universitas, tapi ini semua berubah ketika ia bertemu Lee Kyu Won.


Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswa cerah dan seorang yang lahir dalam keluarga bergengsi dan seorang mahasiswi jurusan musik tradisional Korea, terutama gayageum. Kakek Lee Kyu Won, Lee Dong Jin, adalah salah satu dari 3 musisi tradisional atas usia dan keinginannya terbesar adalah untuk melihat cucunya menjadi ajaib musik tradisional. Mencoba untuk hidup sampai dengan harapan kakeknya, Kyu Won menenggelamkan dirinya dalam pelatihan dan menjadi seorang mahasiswa yang tidak tahu apa di luar studinya. Seperti teman-temannya adalah penggemar dari "The Stupid", dia dipaksa untuk pergi ke konser band dengan mereka. Di sana ia melihat Lee Shin melakukan hidup, dan terpikat oleh Lee Shin.

Cast

Jung Yong Hwa as Lee Shin


Dia adalah seorang mahasiswa jurusan seni musik modern, dia sebagai vokalis dan juga gitaris dari band "The Stupid". Dia memiliki sifat yang dingin dan tidak tertarik dengan urusan yang tidak berhubungan dengan musik.

Park Shin Hye as Lee Kyu Won


Dia adalah seorang mahasiswa jurusan instrumen tradisional Korea, terutama gayageum tersebut. Dia adalah gadis yang sangat ramah dan lucu.

Song Chang Ui as Kim Suk Hyun


Dia adalah sutradara teater di seluruh dunia yang berhasil dalam melakukan ciptaannya sendiri di Broadway dan mendapat pengakuan.dan kembali ke Korea dengan keberhasilan tingkat dunia.

So Yi Hyun as Jung Yoon Soo


Dia adalah guru balet muda di sebuah perguruan tinggi seni dimana Lee Shin dan Lee Kyu Won belajar/kuliah. Dia juga adalah seseorang yang pada awalnya disukai oleh Lee Shin.

Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee


Dia adalah seorang mahasiswa jurusan menulis kreatif. Dia adalah pemimpin dari band bernama "The Stupid".

Woo Ri as Han Hee Joo


Dia adalah seorang mahasiswa berbakat yang sombong yang memiliki mimpi ingin menjadi aktris musik.


Tidak ada komentar: