Laman

Rabu, 04 Januari 2012

Tentang Gue

Haaii... eh, ketemu lagi kita. tapi kali ini aku mau kasi tau kamu beberapa hal tentang aku. baca yah.
ehem... Lengkap aku St. Hardianty Zainuddin nama ini diberikan oleh Papa aku tersayang yaitu pak Drs. Zainuddin Ompo M.pd dan disetujui oleh Mama ku yang tersayangjuga pastinya yaitu Dra Nagawati. tapi teman-temanku biasa memanggilku dengan sebutan Dian kadang juga DN dan kadang juga Dan (hem.. banyak juga yah panggilan ku, menurut kalian bagusnya aku dipanggil apa ?). aku punya 3 orang abang-abang (kakak maksudnya) Abang ku yang pertama namanya Syamsul Alam Zainuddin, yang kedua Hasrul Azwar Zainuddin, dan yang ketiga Ibnu Munzir Zainuddin. wah.. nama belakangnya sama semua yah (yaiyalah.. namanya juga saudara.)

Aku punya gang juga loh. namanya d'Nightmare biasa juga disingkat menjadi -'dN'. keren nggak ? (narsis banget) gang aku ini beranggotakan 6 orang yaitu Dian (saya sendiri), Nunung, Imma, Risma, Ana, dan Ria. enam(6) orang kan ? mereka semua baik loh. tapi kadang juga bikin kesel tapi baik kok.
hem.. aku juga punya teman di sekolah. ini nih nama-nama nya ada Uni, Andi, Ilha,dan  Fitri. masih banyak teman lagi sih tapi aku paling sering ngumpul bareng mereka berempat. tapi sayang kelas kami terpisah dan yangpaling tragisnya cuman aku yang nggak satu kelas sama mereka, mereka semua sekelas. sedih banget aku. tapi tenang masih banyak teman baru yang baik dan asyik. tai aku nggak lupa kok sama teman-teman aku yang empat ini, kalau lagi pas istirahat aku sering banget ke kelas mereka.

sekarang aku mau kasi tau nih tanggal lahir ku. aku lahir tanggal 16 Juli 1995 jadi aku zodiak nya Cancer. aku nggak tau tinggi ku tapi yang jelas diatas 160 lah. berat badan ku 50 koma berapa gitu (gemuk yah. makanya aku coba untuk diet, semoga berhasil. mohon doanya yah). aku suka bangetyang nama nya Bakso mau itu bakso ayam kek, sapi kek. yang penting I like Bakso, aku juga suka minuman yang bersoda.

Kalau lagi liburan aku males banget mandi. nggak tau deh kenapa. kalau kamu gimana ?
aku pengen banget punya banyak teman. kamu mau nggak jadi teman aku ?
aku juga pengen jadi penulis novel, makanya kalau aku nulis-nulis cerita baik itu cerpen atau pun novel, mohon ninggalin kritik dan sarannya yah (comment) oke.

thanks yah buat kalian yang sudah mampir di blogg ku ini semoga kalian terhibur. AMIN..
tunggu ajah tulisan aku selanjutnya dan jangan lupa ninggalin comment oke.
bye,,,

Tidak ada komentar: